Sabtu, 01 Juni 2024

Pilkada Musi Rawas 2024, Thamrin: Saya Pastikan Akan Maju

 


Murexs.com Musi Rawas

Sejak awal bulan Mei 2024, Drs H. Thamrin Hasan, memang sudah terlihat memantapkan niatnya untuk maju Pilkada Musi Rawas 2024. Hal itu dia buktikan dengan mengambil formulir penjaringan di beberapa partai politik. Selain melakukan penjaringan, ia juga aktif berkomunikasi dengan para tokoh, dan pimpinan partai politik guna membangun kemungkinan koalisi.


Sosok Thamrin merupakan putra asli Kabupaten Musi Rawas, keluarga besarnya ada di Kecamatan TPK.


Dibincangi, Thamrin menegaskan bahwa dirinya sangat serius untuk maju Pilkada Musi Rawas. Ia pun sudah membangun kekuatan, serta aktif bersosialisasi melalui media sosial, baliho hingga mendirikan Posko rumah aspirasi Thamrin.


“jika ada yang mempertanyakan apakah saya benar-benar maju untuk musi rawas, saya jawab iya." Tegasnya pada sabtu 01-06-2024.


Sekali lagi saya jelaskan "sejauh ini saya berpasangan dan tetap akan berpasangan dengan ibu Hj. Suwarti, namun jika ibu suwarti tidak jadi untuk maju. Saya nyatakan akan maju sebagai bupati bukan lagi wakil bupati." Himbau Thamrin


Sudah mengantongi Surat Rekom Partai Suwarti-Thamrin Resmi Berpasangan, Dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas  Hj Suwarti dan Thamrin Hasan ( SuThan) semakin mengalir.


Terbaru, pasangan SuThan mendapatkan rekomendasi dari  Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2024.


Terimakasih Atas dukungan Partai Pengusung Yang sudah Di amanat kan kepada Kami sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati Musi Rawas 2024, tentunya kami akan melaksanakan apa yang sudah menjadi keputusan yang tertuang pada surat mandat. Ringkasnya


0 komentar:

Posting Komentar