Kamis, 30 Mei 2024

Presiden Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Berapa Titik Muratara Lubuklinggau dan Musi Rawas

 



https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau untuk memulai rangkaian kunjungan kerjanya di Sumatera Selatan. Setibanya di bandara udara Silampari, Presiden langsung menuju RSUD Muratara untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut, Kamis , 30 Mei 2024


Presiden Jokowi juga ditemani oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, serta Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa untuk meninjau beberapa titik yang ada di Muratara , Musirawas dan Lubuklinggau dengan pengamanan yang ketat baik dari Paspampres, TNI , POLRI, BRIMOB, Dishub agar tetap berjalan dengan kondusif. berikut juga penjelasan rundown Kunker Presiden Joko Widodo : 

 

 Presiden melanjutkan kunjungan ke Pasar Muratara, di mana beliau berinteraksi dengan pedagang dan masyarakat setempat, mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang mereka hadapi.


Pada pukul 13:20 WIB, Presiden dan rombongan menikmati makan siang di Rumah Makan Mak Engking. Di sana, beliau disambut dengan hidangan khas Sumatera Selatan.


Usai makan siang, Presiden melanjutkan agenda dengan meninjau RSUD Musi Rawas, untuk memastikan pelayanan kesehatan di daerah tersebut berjalan dengan baik dan sesuai standar.


Selanjutnya, Presiden melakukan penyerahan simbolis bantuan di Bulog kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang menantang.


Kunjungan kerja Presiden diakhiri dengan blusukan di Pasar Satelit Kota Lubuklinggau. Di sini, Presiden kembali berinteraksi dengan para pedagang dan masyarakat, mendengarkan keluhan dan harapan mereka, serta memastikan bahwa pemerintah terus hadir dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat.


Dengan rangkaian kunjungan ini, Presiden Joko Widodo menunjukkan komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan pembangunan serta kesejahteraan yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar