Selasa, 28 Mei 2024

Pj Wali Kota Lubuklinggau Hadiri Pelantikan Anggota Panwascam se-Kota Lubuklinggau

 



https://Linggauaktual.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri acara pelantikan anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Lubuklinggau, di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Sabtu (25/05/24).


Sementara pelantikan 24 orang anggota Panwascam se-Kota Lubuklinggau tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau, Dedy Kariema Jaya.


Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam sambutannya atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengapresiasi atas kinerja penyelenggara Pemilu baik Panwaslu maupun KPU di semua tingkatan.


Bahkan sambungnya, untuk Kota Lubuklinggau pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg  pada Februari lalu berjalan damai dan kondusif dengan hasil dapat diterima oleh semua pihak tanpa adanya sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK). 


“Kinerja bapak-ibu yang baru dilantik, merupakan ujung tombak untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung secara jujur, adil, demokrasi, langsung, umum, bebas rahasia. Oleh karena itu, saya mengingatkan terus jalin komunikasi, sinergitas, kemitraan dengan semua pihak,” ucapnya. 


“Atas nama jajaran Pemkot Lubuklinggau dan Forkopimda mengucapkan selamat menjalankan tugas semoga bapak-ibu senantiasa mendapat naungan dari Allah SWT dengan moto bersama rakyat awasi Pemilu,  jadikan Pemilu di Kota lubuklinggau jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia,” pungkasnya.


Ikut mendampingi Pj Wako, Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri, camat se-Kota Lubuklinggau dan jajaran OPD terkait.(*/Mol/Esa)

0 komentar:

Posting Komentar