Senin, 13 Mei 2024

Pilkada Musi Rawas 2024, Suwarti dan Thamrin Berpasangan


Musi Rawas 

H Thamrin Hasan, pengusaha properti ternama di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau memastikan ia akan maju dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas (Mura).


“Ya  benar saya positif akan maju dalam Pilkada Musi Rawas. Akan mendampingi Ibu Hj Suwarti sebagai wakil beliau,” tutur Thamrin saat diwawancara awak media pada Sabtu 11 Mei 2024. 


Menurutnya, keputusan maju sebagai Calon Wakil Bupati Musi Rawas mendampingi Hj Suwarti setelah dirinya melihat kondisi lapangan.


“Saya turun langsung ke masyarakat. Dan masyarakat banyak menginginkan Bu Suwarti. Saya yakin itu. Karena kita kan orang lapangan,” tutur Thamrin Hasan yang pada Pilkada Musi Rawas tahun 2019 jadi Ketua Tim Keluarga Pemenangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.



Saat ditanya mengapa tidak kembali mendukung Hj Ratna Machmud, H Thamrin Hasan menyebut beberapa penyebab yang di off the record kan.


“Yang pasti komunikasi kami masih terjalin. Bu Ratna itu keluarga saya. Sebenarnya banyak utusan beliau nelepon minta saya berfikir ulang. Tapi saya sudah bulat positif akan mendampingi Bu Hj Suwarti,” tutur Thamrin.


Hal itu dibuktikannya dengan telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati Musi Rawas di sekitar 6 partai politik. Thamrin membenarkan, ada beberapa formulir bakal calon wakil bupati yang pengambilannya diwakilnya Anak Kandungnya, Nopriyansyah Thamrin  S.E (Caleg Terpilih dari PDI Perjuangan).


Thamrin Hasan adalah  Putra Daerah Musi Rawas Berasal dari Desa Muara Kati Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Thamrin sangat optimis menjadi Calon Wakil Bupati Musi Rawas mendampingi Hj Suwarti pada Pilkada Musi Rawas 27 November 2024 mendatang. 


Thamrin berharap kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan terkhusus keluarga besar Thamrin Hasan agar memberi dukungan dan doa restu.


Dengan gamblangnya pernyataan H Thamrin Hasan yang akan maju menjadi Wakil dari Hj Suwarti membuat peta politik Pilkada Musi Rawas 2024 makin hangat diperbincangkan.

0 komentar:

Posting Komentar