Jumat, 31 Mei 2024

Kantongi Surat Rekom PAN, Suwarti-Thamrin Resmi Berpasangan

 



MUSI RAWAS,- Dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas  Hj Suwarti dan Thamrin Hasan ( SuThan) semakin mengalir.


Terbaru, pasangan SuThan mendapatkan rekomendasi dari  Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2024.


Kepastian ini disampaikan langsung oleh Hj Suwarti saat dimintai komentarnya, Jumat (31/05/2024).

" Alhamdulilah, hari ini PAN sudah memberikan surat rekomendasi kepada saya dan pasangan saya pak Thamrin Hasan," ucap Suwarti.


Lanjut Suwarti mengatakan, Dengan adanya surat rekomendasi dan dukungan dari partai besutan Zulkifli Hasan ini, tentu akan mencukupi persantase minimal dukungan untuk Cabup dan Cawabup mendaftar ke KPU yaitu mininal delapan kursi DPRD,"ungkap Suwarti. 


Untuk diketahui, Hj Suwarti mendapatkan penugasan dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024, nah dengan ditambah dengan partai PAN dengan perolehan tiga kursi akan menggenapi delapan kursi yang menjadi syarat minimal dukungan.


Terpisah Drs H. Thamrin Hasan, MM Membenarkan, Pan dukung di Pilkada Musi Rawas 2024, ini kami masih di DPP 


Terimakasih Atas dukungan Partai Pengusung Yang sudah Di amanat kan kepada Kami sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati Musi Rawas 2024, tentunya kami akan melaksanakan apa yang sudah menjadi keputusan yang tertuang pada surat mandat. Ringkasnya

0 komentar:

Posting Komentar