Sabtu, 06 April 2024

Wahyu Lendri = Operasi Pasar Meringankan Beban Masyarakat Kota Lubuklinggau

 



https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Sebagai respons terhadap kebutuhan masyarakat akan gas LPG yang terjangkau, pemerintah setempat telah meluncurkan Gerakan Operasi Pasar dengan menjual LPG Murah di Kecamatan Timur 1 berhasil menjual sebanyak 635 tabung gas 3kg. Gerakan ini bertujuan untuk menyediakan akses yang lebih mudah dan harga yang terjangkau bagi masyarakat dalam mendapatkan tabung gas LPG dengan harga yang murah cukup membayar enam belas ribu rupiah, Jumat, 05 April 2024


Dalam pelaksanaannya, Operasi Pasar LPG Murah beroperasi di lokasi strategis di Kecamatan Timur 1, yang dapat diakses dengan mudah oleh penduduk setempat. Masyarakat mengunjungi di kecamatan  ini untuk membeli tabung gas LPG dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasaran biasa, 1 Kartu Keluarga hanya bisa dapat 1 tabung gas ukuran 3kg.


Camat Timur 1 Wahyu Lendri menyatakan" alhamdulillah dengan mendekati hari raya idul fitri ini, lonjakan kenaikan harga dapat disikapi minimal dengan adanya operasi pasar ini dapat membantu meringankan beban dan biaya di masyarakat. sehingga masyarakat dalam menghadapi idul fitri ini dapat terbantu, karena harapan dari masyarakat berterima kasih di adakannya operasi pasar ini," 


Acara ini turut dihadiri oleh Camat Timur 1 Wahyu Lindra, S.Sos, Polisi, Surya Darma Asisten 2, LPG yang di sediakan oleh Pertamina. Pemerintah setempat juga berencana untuk melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap pelaksanaan Operasi Pasar ini, guna memastikan efektivitasnya dalam menyediakan pasokan gas yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat.


Gerakan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama mereka yang berada di Kecamatan Timur 1, serta meningkatkan aksesibilitas terhadap energi yang penting bagi kebutuhan sehari-hari.


-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar