Minggu, 21 April 2024

Relawan Muara Enim Siap Hantarkan Ir Holda Jadi Gubernur Sumsel



Linggau aktual.com MUARA ENIM –
Relawan Muara Enim, siap hantarkan Calon Gubernur Sumatera Selatan Ir Hj Holda, M.Si menuju Sumsel 1, hal ini diketahui pada saat puluhan relawan dari 22 Kecamatan mendeklarasikan dukungan, di Gedung PDKT Muara Enim, Sabtu, (20/4/2024)

Pantauan di lapangan, puluhan relawan datang satu persatu menuju gedung PDKT Muara Enim, nampak suasana akrab dan kompak di lokasi tersebut. Sementara itu Suami Holda, Herman Rusul datang bersama rombongan ke pertemuan tersebut.

Meski Holda belum bisa hadir di pertemuan itu, karena jadwal hari ini dia melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon gubernur di Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, namun tidak mengurangi semangat relawan Holda Muara Enim dalam pertemuan tersebut. Terbukti antusiasme relawan pada saat diskusi yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam berlangsung hidup dan mengkerucut dukungan penuh untuk Ir Holda.

Sementara itu Herman Rusul dalam sambutannya menyampaikan, "Holda putri asli Semende siap berjuang bersama masyarakat sumsel untuk menjadi gubernur sumsel, karena tekat kuatnya untuk membangun Sumsel, dengan jargonnya Ekonomi Hijau." Di sampaikan nya

Ada pun Beberapa program unggulan yang bakal diwujudkan wanita darah Semende dan Musirawas ini salah satunya, Lahan nganggur milik masyarakat akan dibuatkan sertifikat secara gratis, kemudian akan digulirkan bantuan lahan untuk perkebunan, bibit diberikan secara gratis
Intinya disesuaikan dengan tofografi masing-masing daerah.

Selain itu menciptakan pengusaha pertanian dari desa,  membantu usaha kecil dan mikro di pedesaan hingga ke perkotaan.
“Ibu Holda sosok wanita yang tanggguh dan telah cukup pengalaman untuk membangun sumsel, dengan modal tiga periode di DPRD, insyallah beliau tau keinginan masyarakat sumsel,” pungkas dia.

Dalam.pertemuan relawan ini, terbentuk pula kepengurusan tim pemenangan Ir Holda untuk Kabupaten Muara Enim,  tingkat Kabupaten, 22 Kecamatan hingga, 146 Desa dan Kelurahan.
Dalam kesempatan ini, terlihat tim yang terbentuk merupakan dari berbagai golongan, nampak ada praktisi hukum, kalangan wartawan, tokoh organisasi kemasyarakatan, alim ulama dan kalangan emak-emak tangguh. Kesemuanya bertekad siap menghantarkan Ir Holda ke Sumsel 1.

0 komentar:

Posting Komentar