Sabtu, 27 April 2024

Politisi Senior Maju Pilwakot Lubuklinggau 2024


Linggauaktual.com Lubuklinggau 

H. Hasbi Asadiki, S.Sos., MM didampingi oleh keluarga dan orang tua. Mengambil formulir pendaftaran calon walikota Lubuklinggau periode 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, pada Sabtu 27-04-2024


Kedatangan Hasbi Asadiki di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di kawasan kelurahan Taba jemekeh itu diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lubuklinggau H Taufik Siswanto dan  beberapa pengurus DPC lainnya. 


"Dengan pengalaman legislatif yang mumpuni, Hasbi menyatakan diri sudah sangat siap untuk maju sebagai Calon Walikota Lubuklinggau."


Hasbi Asadiki selama 20 tahun sudah malang melintang dikanca perpolitikan Kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumsel, terbukti dirinya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2004-2009, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau 2009-2014, kemudian Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dua periode (2014-2019 dan 2019-2024).


Dan untuk saat ini HBS menjabat  wakil Ketua IV bidang pembangunan yang sudah menghasilkan beberapa terobosan jalan alternatif palembang-pali-musi rawas-lubukinggau dengan angka 300 Milyar dalam 3 tahun anggaran. Tak ayal jika nantinya Lubuklinggau akan lebih maju dan berkembang di pimpin HBS.


Kilas informasi: "Hasbi Asadiki pernah mimpin pansus-pansus di DPRD provinsi Sumsel diantara nya Pansus RPJMD 2023-2043 dan

Pansus rencana tata ruang dan wilayah Provinsi Sumsel 2024-2044" 


Bukti keseriusan HSB maju di pilwakot Lubuklinggau mendatang, sudah mengambil formulir pendaftaran untuk beberapa partai politik yang sudah membuka pendaftaran bakal calon walikota, dan bakal calon wakil walikota Lubuklinggau periode 2024-2029.


Saat di bincangi HBS, "hari ini kita ke Demokrat untuk mengambil formulir mendaftarkan sebagai walikota Lubuklinggau,  dan di terima langsung oleh pak Taufik serta pengurus partai Demokrat pak Marizal."


Saya di dampingi oleh orang tua saya langsung bapak H zami Yusup dulu beliau merupakan ketua MDI dan LPM kota Lubuklinggau, beserta keluarga yang lain-lain. Ujarnya 


Ini semakin memantapkan untuk saya menghadapi proses pilkada, mohon doa restu kepada masyarakat Lubuklinggau, mohon dukungan agar proses ini bisa berjalan dengan normal dengan baik dan lancar, 


"Kita menyakini masyarakat Lubuklinggau cerdas dalam memilih walikota dan wakil walikota Lubuklinggau ke depan." Himbau hbs


Yang membuat saya merasa terpanggil untuk maju menjadi orang nomor satu di Lubuklinggau ini "ada dorongan dari masyarakat, dari keluarga, sudah dapat restu dari orang tua, ini la yang membuat saya terdorong untuk maju. 


Jika bicara pengalaman "selama sepuluh tahun saya sudah menjadi anggota DPRD kota Lubuklinggau, lima tahun menjadi ketua DPRD lubuklinggau. Di tambah sepuluh tahun di provinsi itukan pengalaman-pengalaman yang akan menjadi membangun kota Lubuklinggau kedepan.


Saya yakin masyarakat Lubuklinggau pemilih yang cerdas tidak akan memilih pemimpin sembarangan, sebab kota Lubuklinggau ini merupakan kota nomor dua terbesar di Sumsel setelah kota Palembang.


"Alhamdulillah kita mendaftar ke Demokrat hari ini di sambut hangat oleh ketua DPC secara langsung, 


Proses akan kita ikuti, walaupun di demokrat satu kursi. Namun Demokrat memberikan pernyataan khusus demokrat mendukung secara penuh baik secara kader maupun keluarga pak Taufik langsung, jika itu memang di dukung oleh Demokrat. Ini kan satu tambah kekuatan untuk pilkada. Ringkasnya

0 komentar:

Posting Komentar