Rabu, 24 April 2024

Per erat Tali Silahturahmi, Tokoh Masyarakat Adakan Halal Bihalal

 



 https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Acara halal bihalal yang dihadiri oleh Sulaimam Kohar Ketua ICMI, Asisten 1 Walikota, Kapolres, Camat Timur 1, Camat Timur 2, Ketua NU Lubuklinggau, Ketua Muhmmadiyah Lubuklinggau, Tokoh Adat , Ketua pemuda Pancasila, masyarakat sekitar, serta beberapa pejabat pemerintah setempat. Acara yang diadakan di Gedung Embun Seimimbar( UNPARI/STKIP Lubuklinggau) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota organisasi, masyarakat, dan pemerintah, Rabu, 24 April 2024




Ketua ICMI Sulaiman Kohar menyampaikan" alhamdulillah berjalan dengan lancar, menurut saya panitia telah sukses mengadakan acara ini. kita buat silahturahmi dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, silahturahmi itu dengan sesama jadi kuncinya silahturahmi ini harus kita utamakan kalau tidak akan menjadi konflik sosial individu, intinya silahturahmi ini berjalan dengan lancar dan penuh kasih sayang" 


Acara halal bihalal ini juga diisi dengan kegiatan berbagi Doorprize yang terdiri dari kulkas, kipas angin, kompor gas, sapu, mesin cuci untuk memeriahkan acara hari ini, supaya tamu yang hadir tidak jenuh dengan acara maka diadakanlah berbagi Doorprize tersebut. 

 

Para pejabat yang hadir juga memberikan sambutan, menyatakan dukungan mereka terhadap kegiatan sosial seperti ini yang memperkuat persaudaraan dan kerukunan di tengah masyarakat. Mereka juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis.


Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar semangat kebersamaan yang tercipta dapat terus terjaga dan menjadi modal untuk menghadapi tantangan di masa depan. Dengan demikian, acara halal bihalal ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan Idul Fitri, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kebersamaan dan gotong royong dalam membangun masyarakat yang lebih baik.


-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar