Minggu, 07 April 2024

Holda Maju Pilgub Sebagai Tonggak Partisipasi Perempuan Dalam Politik Provinsi Sumsel




https://Linggauaktual.com  Sumsel - Dalam langkah monumentalnya, Ir Holda, M.Si memperkuat peran perempuan dalam dunia politik dengan keputusannya untuk maju dalam Pilgub Sumsel. Sebagai salah satu figur perempuan pertama yang mengambil langkah ini, Ir Holda, M.Si

menandai tonggak sejarah bagi partisipasi perempuan dalam politik provinsi Sumatra Selatan (Sumsel)


Beliau diketahui seorang politik perempuan yang telah dipercayakan masyarakat menjadi anggota DPRD Sumsel selama tiga periode, dan sekarang menjabat sebagai ketua komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dikenal luas dengan komitmennya terhadap pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat.


"Saya selaku masyarakat, sangat mendukung terkait bakal maju nya Ananda Holda untuk maju di Pilkada Sumsel mengingat rekam jejak beliau selama tiga periode di DPRD."


Perwakilan lahat,pagar alam dan empat lawang sedangkan basis Holda sendiri di Musi Rawas,Lubuk Linggau dan Muratara, kami betul-betul sangat antusias dengan rencana majunya Holda ke Sumsel satu. Ujarnya pada Minggu 07-04-2024


Saya sebagai Tokoh masyarakat sudah banyak yang menginginkan Holda untuk berkiprah di eksekutif, dan saya sendiri sanggup berjuang untuk belia, ringkas H.Abdul Kadir Mantan Kan Kemenag Musi Rawas ini. (ADV)

0 komentar:

Posting Komentar