Rabu, 27 Maret 2024

Rapat Paripurna DPRD Mengenai tanggapan Eksekutif Oleh Fraksi Dewan Terhadap LKPJ

  


https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Dalam rangka mendengarkan tanggapan eksekutif terhadap pemandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi dewan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota, DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) akan menggelar rapat paripurna yang dijadwalkan pada hari Kamis, 28 Maret 2024


Rapat ini dihadiri oleh kapolsek , instansi pemerintahan , sekretariatan dprd kota lubuklinggau, staf ahli wali kota, inspektur kepala bagian camat dan lurah, pj wali kota lubuklinggau, pimpinan perbankan, media yang dimulai pukul 11:00 WIB



Rapat paripurna tersebut diharapkan akan menjadi forum yang memungkinkan untuk bertukar pendapat antara eksekutif dan legislatif terkait dengan evaluasi kinerja pemerintah kota dalam satu tahun terakhir. Berbagai hal penting yang termuat dalam LKPJ Wali Kota akan menjadi fokus pembahasan, termasuk capaian, program, serta rencana ke depan yang akan dilaksanakan.


Ketua DPRD Rodi Wijaya" LKPJ ini dilakukan 3 bulan sekali ini yang ke 2 rapat paripurna mengenai LKPJ dan akan dilaksanakan lagi bulan 6 untuk pengevaluasian lagi,"



Para anggota DPRD diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik guna menyampaikan pertanyaan dan catatan yang relevan terhadap jawaban yang akan disampaikan oleh perwakilan eksekutif. Keterbukaan, transparansi, dan kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas dalam proses evaluasi ini. (ADV)

0 komentar:

Posting Komentar