Senin, 18 Maret 2024

Rapat BP2D dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau Bahas Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Tahun 2024



https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Hari ini, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) Kota Lubuklinggau mengadakan rapat penting bersama dengan perwakilan dari Pemerintah Kota. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas serta menetapkan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) untuk tahun 2024, Senin, 15 Januari 2024


Dalam rapat tersebut, BP2D dan perwakilan pemerintah membahas berbagai inisiatif legislatif yang diusulkan untuk tahun ini. Mereka mengidentifikasi prioritas-prioritas dalam pembentukan peraturan daerah yang akan mendukung visi dan program kerja Pemerintah Kota Lubuklinggau.



Setelah berbagai usulan dan pertimbangan diajukan, rapat mencapai kesepakatan mengenai daftar program pembentukan peraturan daerah yang akan diprioritaskan untuk tahun ini. Program-program tersebut mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan layanan publik, serta perlindungan lingkungan.


Ndut menyatakan bahwa "pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif dalam proses pembentukan peraturan daerah yang efektif dan berdaya guna. Beliau juga menekankan komitmen untuk menghasilkan regulasi yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Lubuklinggau," 


Rapat ini menjadi langkah awal dalam pelaksanaan PROPEMPERDA tahun 2024, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan di Kota Lubuklinggau.


-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar