Sabtu, 02 Maret 2024

Kelima Periode Cak Pandi Kembali Ke Kursi DPRD kabupaten Musi Rawas

 


https://Linggauaktual.com Musi Rawas- Rabu 28 Februari 2024 dilaksanakan Pleno Rekapitulasi Suara hasil pemilu 2024 oleh KPU Musi Rawas. dipusatkan di Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Musi Rawas di Bundaran Agropolitan Center.


Dari hasil pleno tersebut akan diketahui perolehan suara Pilpres, Caleg DPR RI, DPRD Sumatera Selatan, DPRD Musi Rawas dan DPD di Kabupaten Musi Rawas dalam pemilu 2024.

Namun sebelum pleno dilaksanakan awak media mengeluarkan prediksi siapa saja yang akan duduk dan berapa perolehan kursi di DPRD Musi Rawas.


Supandi (PKS) atau yang akrab di panggil Cak pandi di prediksi akan duduk menjadi anggota DPRD Musi Rawas Davil 3 periode 2024 – 2029, sebanyak 10 orang. Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Muara Lakitan dan Megang Sakti.


Artinya supandi untuk kali ke lima periode di DPRD Musi Rawas, Dari beberapa Sumber informasi yang didapat, dengan hasil ini masyarakat Megang Sakti mengharapkan  kepada Supandi maju pilkada Musi Rawas mendatang. 


"Terbukti 5 periode terpilih menjadi anggota DPRD Musi Rawas dari 2004 hingga Sekarang, artinya masyarakat memang masyarakat menginginkan dirinya." Cetus masyarakat.


Sementara itu Supandi salah satu caleg terpilih kader partai PKS ini menjelaskan, "jika di kecamatan megang sakti 2.984 suara, dan di muara Lakitan 380 suara, jadi totalnya yaitu: 3.364 suara," ujarnya pada Sabtu 02-03-2024.


Dari hasil Rekapitulasi Pleno Kabupaten tersebut, dipastikan terpilih menjadi Anggota DPRD kabupaten Musi Rawas periode 2024-2029.


Keberhasilan meraih suara terbanyak ini, memastikan satu tiket kursi Partai PKS di Dapil 3. Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga, timses, teman, relawan dan semua pihak yang telah membantunya selama ini.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan TNI,Polri, Pol PP dan seluruh Dinas terkait, begitu juga KPPS,PPS,PPK,PTPS,PKD,Panwascam,Bawaslu dan KPU yang telah menyelenggarakan Pileg 2024 berjalan dengan aman dan tentram.


 “Kemenangan ini bagian amanah dari masyarakat, saya memohon doanya untuk dapat memegang amanah ini dengan baik,”pungkasnya. -(20)

0 komentar:

Posting Komentar