Jumat, 15 Maret 2024

Pencarian Empat Hari Jasad Pete Sanjaya Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Terapung Dan Membusuk Di Sungai Rupit Desa Maur

 


https://Linggauaktual.com Muratara - Setelah pencarian selama empat hari Jasad Pete Sanjaya ditemukan dalam kondisi sudah terapung dan membusuk di sungai Rupit desa Maur tersangkut diantara akar pohon,Kamis 14/03/2024 sore pukul 17.30.


Diceritakan sebelumnya bahwa  Pete Sanjaya dilaporkan hanyut dan tenggelam di sungai Rupit di Desa Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Muratara, pada, Senin (11/03/2024) pukul 12.00 WIB.


Diketahui, lokasi ditemukannya mayat Pete Sanjaya cukup jauh dari titik awal dia jatuh saat mandi di tepian sungai dekat rumahnya. 






Hari pertama dilaporkan hanyut disungai, warga  setempat sudah berusaha melakukan pencarian terhadap Pete Sanjaya. 


Ikut terjun langsung pencarian TRC BPBD Muratara, Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Provinsi Sumsel juga turun tangan dengan menerjunkan Tim Rescue Unit Siaga SAR Lubuklinggau. 


" Alhamdulillah jasadnya sudah ditemukan, setelah empat hari pencarian", tutur anggota Basarnas.




Dijelaskan juga oleh kades Embacang Baru Ilir, bahwa lokasi penemuan jasad Pete cukup jauh  yakni melewati tiga desa.




" Cukup jauh titik lokasi penemuan jasadnya, melewati tiga desa, kami berterima kasih banyak kepada tim pencarian yang sudah membantu mencari jasad warga desa kami, dan seluruh masyarakat Desa Embacang Baru Ilir sangat berduka atas wafatnya saudara kami Pete, moga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keihklasan ", ujar kades Kartubi.




Tim 13..

0 komentar:

Posting Komentar