Jumat, 16 Februari 2024

Pj Wako dan Jajaran Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS



https://Linggauaktual.com  LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pemilu serentak 2024 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA  Lubuklinggau, Rabu (14/2/2024).


Dihadapan ratusan warga binaan, H Trisko Defriyansa menyampaikan kunjungan ini tidak lain untuk memantau pelaksanaan proses pemungutan suara Pemilu serentak 2024. 


“Berdasarkan informasi yang saya terima, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) yang ada di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau sebanyak 888 orang. Saya berharap, proses pemungutan suara di tempat ini berjalan lancar, lancar, tertib dan kondusif,” imbuhnya. 


Dari Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Pj  Wako dan rombongan rombongan selanjutnya meninjau ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dalam wilayah Kota Lubuklinggau. 


Pj Wako juga memantau di beberapa TPS diantaranya TPS kelurahan Binjai, dan TPS di kelurahan marga bakti dan marga rejo kemudian mengecek petugas kesehatan di puskesmas untuk memastikan pelayanan kesehatan stand by mengantisipasi jika nanti ada petugas kpps atau lainnya kelelahan.


Ikut mendampingi Pj Wako, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yuda, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol (Inf), Kunto Adi Setiawan, Ketua Bawaslu Kota Lubuklinggau, Dedi Kariema Jaya, Pj Sekda, H Tamri, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Fauzi Azhar, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kadis Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kadis Perkim, Febrio Fadilah, Kadishub, H Abu Jaat, Kepala Kesbangpol, Henny Fitrianty dan Kasat Pol PP, Walyusman.(*/Wms/tim)

0 komentar:

Posting Komentar