Kamis, 22 Februari 2024

Jajanan Kaki Lima Tapi Rasa Bintang Lima

 



https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Kesenangan kuliner mu tidak pernah semakin dekat dengan kehadiran "Pancake Jarjit", jajanan kaki lima terbaru yang memikat selera di sudut-sudut kota Lubuklinggau, Berlokasi di depan Seafood Al-aziz tepatnya MVX5+6W8, Jl. Letkol Atmo, Bandung Kiri, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31614 , "Pancake Jarjit" menawarkan ragam pancake dengan toping yang siap memanjakan lidah Anda, Kamis, 22 Febuari 2024


Pancake ini memiliki beragam toping pilihan untuk semua selera. Salah satunya yang paling di minati para pembeli adalah toping tiramisu oreo, dengan manis yang pas tidak berlebihan serta harga yang ramah di kantong cukup membayar sepuluh ribu anda bisa mencicipi pancake ini.


Pemilik warung, Rube 21 tahun, mengaku bahwa penjualan pancake nya meningkat drastis karena banyak yang mereview pancake buatannya dengan pujian enak. "Alhamdulillah omsetnya cukup meningkat dari awal buka pancake ini mungkin dari rasa serta harga yang cukup ramah dikantong membuat orang ingin membeli pancake ini, tidak hanya itu banyaknya review dari para pembeli juga mempengaruhi peningkatan omset," ungkapnya.


Para pedagang kaki lima ini membuktikan bahwa inovasi dalam menyajikan dagangan, diyakini mampu bertahan pada situasi ekonomi sulit sekarang ini.


-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar