Senin, 01 Januari 2024

Pj Wako: Taman Kurma akan Dilengkapi Alun-alun Merdeka



https://Linggauaktual.com  LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa dan jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (29/12/2023).


Dalam sambutannya, Pj Wako mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh takmir Masjid Agung As-Salam mulai dari pembina, pengurus maupun donatur yang selama satu tahun terakhir mensupport pelaksanakan kegiatan ibadah, sehingga program-program Masjid Agung As-Salam dalam rangka memakmurkan masjid maupun program pemerintah di bidang keagamaan berjalan dengan baik serta sesuai harapan.


“Ada tiga aspek yang kami lakukan sebagai Pj Wako, yakni aspek pembangunan, pemerintahan dan masyarakat. Dari sisi aspek pemerintahan, tentunya kami menghimbau dan mengajak kita semua, dalam menghadapi tahun politik 2024, untuk bersama-sama menjaga Kota Lubuklinggau agar tertib dan damai,” ungkapnya.


Kemudian dari aspek pembangunan, dirinya akan melanjutkan dan terus membangun Kota Lubuklinggau agar lebih baik dan lebih indah lagi utamanya Masjid Agung As-Salam. 


“Kami sudah punya perencanaan akan menambah sekaligus melengkapi taman kurma dengan alun-alun merdeka yang nantinya memiliki connecting laser masjid menuju Masjid Agung As-Salam,” paparnya.


Dari aspek masyarakat, dia berharap semua pihak memiliki rasa kepedulian antar sesama terutama berkaitan dengan kemiskinan dan stunting di Kota Lubuklinggau.


Ikut hadir kepala OPD dan jajaran ASN lainnya.(*/mol).

0 komentar:

Posting Komentar