Senin, 06 November 2023

Rapat Paripurna pada hari ini dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah

 


https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - DPRD Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Paripurna pada hari ini dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan pihak eksekutif kota,Rabu, 13 September 2023



Raperda yang diajukan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau mencakup berbagai aspek pembangunan, seperti perencanaan tata ruang, anggaran, pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan lingkungan. Raperda ini akan dibahas secara mendalam oleh anggota DPRD dalam komisi-komisi terkait sebelum disahkan menjadi peraturan daerah.


Rapat paripurna ini menjadi momen penting dalam proses legislasi dan pengambilan keputusan di Kota Lubuklinggau, di mana seluruh pemangku kepentingan bekerja bersama untuk menciptakan peraturan yang berdampak positif bagi warga kota. Proses pembahasan Raperda akan melibatkan berbagai tahap konsultasi, diskusi, dan evaluasi sebelum akhirnya dijadikan peraturan daerah yang sah.


-Adv

0 komentar:

Posting Komentar