Senin, 06 November 2023

Paripurna tentang APBD Perubahan Tahun 2023 dan penandatanganan persetujuan bersama antara Wako dan DPRD Kota Lubuklinggau

 


https://Linggauaktual.comLubuklinggau - DPRD Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Lubuklinggau. Rapat tersebut bertujuan untuk mendengarkan laporan dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD terkait hasil pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2023, Senin 05 September 2023


Rapat Paripurna ini dihadiri oleh anggota DPRD Kota Lubuklinggau, yang terdiri dari berbagai fraksi, serta dihadiri pula oleh Walikota Lubuklinggau beserta jajaran eksekutif daerah. Agenda utama rapat ini adalah penilaian dan persetujuan terhadap perubahan APBD tahun 2023 yang telah dibahas oleh Banggar DPRD.


Dalam laporan yang disampaikan oleh Banggar DPRD, terdapat sejumlah perubahan dan penyesuaian yang telah dibahas, termasuk realokasi dana untuk berbagai program dan proyek pembangunan yang dianggap lebih prioritas. Para anggota DPRD dengan seksama mendengarkan laporan tersebut dan melakukan diskusi terkait hasil pembahasan.


Setelah perdebatan yang konstruktif, Walikota Lubuklinggau bersama dengan pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau akhirnya menandatangani persetujuan bersama terkait perubahan APBD tahun 2023. Tanda tangan ini menandai kesepakatan antara legislatif dan eksekutif dalam pengalokasian anggaran untuk menjalankan berbagai program pembangunan kota Lubuklinggau dalam tahun 2023.


Rapat Paripurna ini menjadi langkah penting dalam penyusunan APBD Perubahan tahun 2023, yang akan memengaruhi berbagai program pembangunan dan layanan publik di Kota Lubuklinggau. Selanjutnya, APBD Perubahan ini akan mengikuti proses persetujuan lebih lanjut sebelum diimplementasikan secara resmi.


Semua pihak berharap bahwa perubahan APBD tahun 2023 ini akan membantu mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi warga Kota Lubuklinggau.


-Adv

0 komentar:

Posting Komentar