Senin, 06 November 2023

DPRD Kota Lubuklinggau Gelar Rapat Internal untuk Persiapan Rencana Kerja November 2023

 


 https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau mengadakan rapat internal pada 30 Oktober 2023, dalam upaya untuk menghimpun masukan yang akan menjadi dasar penyusunan rencana kerja DPRD bulan November 2023.


Rapat yang dihadiri oleh anggota DPRD dari berbagai fraksi ini bertujuan untuk membahas prioritas-prioritas yang akan dikejar selama bulan November 2023, serta merumuskan program-program yang akan dijalankan dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat Kota Lubuklinggau.


Wakil Ketua ll DPRD Kota Lubuklinggau Hambali Lukman, menyampaikan bahwa rapat internal ini sangat penting dalam memastikan bahwa DPRD dapat berfungsi secara efektif dan efisien dalam menjalankan tugas legislasi dan pengawasan.


"Dalam rapat ini, kami berusaha mengidentifikasi permasalahan yang perlu diatasi, memprioritaskan inisiatif-inisiatif yang akan diambil, dan menjalin sinergi di antara anggota DPRD untuk melayani kepentingan masyarakat sebaik mungkin," ujar Hambali Lukman.


Rapat internal ini juga merupakan wadah untuk membahas dan merumuskan program kerja komisi-komisi DPRD serta memastikan koordinasi yang baik di antara anggota DPRD yang berasal dari berbagai partai politik.


DPRD Kota Lubuklinggau akan terus menggelar pertemuan internal seperti ini guna memastikan bahwa kebijakan-kebijakan yang dihasilkan selaras dengan kebutuhan masyarakat dan berkontribusi pada perkembangan Kota Lubuklinggau yang lebih baik.


Rapat internal ini diharapkan akan memberikan panduan yang jelas bagi anggota DPRD dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau selama bulan November 2023.


-Adv Cindi

0 komentar:

Posting Komentar