Selasa, 07 November 2023

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses



https://Linggauaktual.com Lubuklinggau - Hari ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD untuk masa sidang ke-II tahun 2023,Senin, 11 September 2023


Rapat Paripurna ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Agenda utama dalam rapat ini adalah mendengarkan laporan hasil reses yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota DPRD selama masa sidang ke-II tahun 2023.




Selama rapat, masing-masing anggota DPRD secara bergantian menyampaikan laporan hasil reses yang mereka lakukan di berbagai wilayah Kota Lubuklinggau. Laporan-laporan ini mencakup beragam aspek pembangunan, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan.


Rapat Paripurna ini merupakan wujud dari keterbukaan dan transparansi DPRD Kota Lubuklinggau dalam menjalankan tugasnya. Hasil laporan reses ini akan menjadi dasar dalam merumuskan kebijakan dan program pembangunan di masa yang akan datang, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Lubuklinggau.


Rapat Paripurna ini juga diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, yang akan bekerja sama dengan DPRD dalam merespons laporan hasil reses ini. Dengan sinergi antara legislatif dan eksekutif, diharapkan Kota Lubuklinggau akan terus mengalami perkembangan yang positif dan berkelanjutan.


-Adv 

0 komentar:

Posting Komentar