Selasa, 14 November 2023

Asisten lll Hadiri Pelantikan Pengurus Fosda Angkatan 7


 https://Linggauaktual.com LUBUKLINGGAU - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan menghadiri pelantikan pengurus Forum OSIS Daerah (Fosda) Angkatan 7 Kota Lubuklinggau tahun 2023 di Gedung UPT Diklat, Senin (13/11/2023).


Dalam sambutannya, Herdawan mengatakan tugas pokok seorang pelajar adalah menuntut ilmu, namun berorganisasi juga sangat bermanfaat untuk  bekal di masa yang akan datang.


"Karena di organisasi inilah kalian mendapatkan pengalaman lebih luas mengenai sistem dan pendewasaan diri dalam bersikap," ucapnya.


Ia juga berpesan agar forum ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, namun jangan sampai pengurus lupa akan tugas utamanya, yaitu belajar.


Ketua Umum Fosda, Rahmad Ajizul Rohim mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan lancar. 


Ia berharap Fosda terus aktif dan menjalin kerjasama kepada semua pihak.


Ketua MKKS SMA/MA Lubuklinggau, 

sekaligus Pembina Fosda Kota Lubuklinggau,  Agustunizar, memberikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang sudah memberikan fasilitas terhadap kegiatan ini. 


Mudah-mudahan kalian yang tergabung di Fosda ini punya nilai plus di bidang organisasi, karena organisasi sangat penting. Namun harus  berbanding lurus dengan nilai akademik.


"Yakin dan percaya berorganisasi akan membentuk kalian, namun jangan tinggalkan studi anda, harus berbanding lurus antara organisasi dan akademik," imbuhnya.


Prestasi akademik oke, organisasi oke, dengan bekal ini kalian akan bisa menghadapi era yang masa akan datang dengan baik.


Turut hadir, perwakilan Polres dan Kesbangpol Kota Lubuklinggau.  (*/esa).

0 komentar:

Posting Komentar