Minggu, 12 November 2023

150 Atlet Ikuti Wali Kota Cup 2023 Jet Kun do Shaolin Kungfu Championship 2023

 


https://Linggauaktual.com LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka secara resmi event Wali Kota Cup 2023 Jet Kun do Shaolin Kungfu Championship di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Sabtu (11/11/23).


Ketua KONI Kota Lubuklinggau, H Bambang Rubianto dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang mengsupport penuh penyelenggaraan event ini. 


“Kota Lubuklinggau sudah mampu mengukir prestasi terbaik. Terbukti saat Porprov di Lahat beberapa waktu lalu, Kota Lubuklinggau menduduki peringkat keempat dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel,” ujarnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Jet Kun Do Provinsi Sumsel yang telah memercayai pengurus Jet Kun Do Kota Lubuklinggau untuk menggelar event ini.   


“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas lalu ukirlah prestasi sebaik-baiknya. Jangan sampai prestasi kalian dirusak oleh hal-hal kurang sportif,” pesannya. 


Kejuaran ini diikuti 150 orang peserta berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah. 


Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dirinya mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus KONI Kota Lubuklinggau maupun pengurus Jet Kun Do Shaolin Kungfu Indonesia Kota Lubuklinggau yang telah berinisiatif menggelar event ini di Kota Lubuklinggau.  


“Ini adalah kegiatan sangat positif sekali untuk kemajuan daerah kita dalam bidang olahraga. Saya yakin Insya Allah ke depan kegiatan olahraga di Kota Lubuklinggau semakin meningkat sekaligus dapat mengukir prestasi membanggakan Kota Lubuklinggau,” imbuhnya.


Dikatakan pula, menjadi juara adalah impian semua orang. “Saya yakin kita semua menginginkan menjadi yang terbaik, menginginkan menjadi seorang juara tapi menjadi juara itu bukanlah segala-galanya tapi semangat sportifitas, solidaritas dan persahabatan itulah yang kita bangkitkan dalam kejuaraan ini,” ujarnya memberi semangat. 


Dia berharap event ini dapat menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi, saling memberi pengetahuan tentang bela diri Jet Kun Do untuk kemudian melestarikannya. 


Setelah rangkaian sambutan, acara dilanjutkan dengan pemukulan gong ditandainya pembukaan kejuaraan Jet Kun Do Shaolin kungfu Championship Kota Lubuklinggau.(*/mol)

0 komentar:

Posting Komentar