Jumat, 27 Oktober 2023

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Menghadiri Penyerahan Penghargaan Untuk Balita Stunting




 https://Linggauaktual.comDiskominfo Mura- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Penyerahan Penghargaan serta Bantuan Paket Gizi dan Sembako untuk Balita Gizi Kurang dan Gizi Buruk (Stunting) bertempat di Pondok Pesantren Mazroillah 2 Kecamatan Tugumulyo, Selasa (26/09/2023). 


Turut hadir Pendiri/Pembina Ponpes Mazroillah 2 KH. Syaiful Hadi Ma'afi, Pimpinan ponpes Mazroillah 2 KH. Moch. Attiq , Ketua Baznas Kabupaten Musi Rawas, OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, para Camat, para Ustadz/Ustadzah pengajar di Ponpes Mazroillah 2. 


Dalam rangka menurunkan stunting di Kabupaten Musi Rawas, Baznas bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyerahkan penghargaan dan bantuan makanan gizi serta  sembako untuk balita gizi kurang dan balita stunting serta balita penderita tuberculosis.


Pimpinan Ponpes Mazroillah 2 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud di Ponpes Mazroillah 2. "Ini menjadi suatu kebanggaan  bagi kami ibu Hj. Ratna Machmud hadir di ponpes kami", ungkapnya. 


Dalam sambutan Bupati  Musi Rawas prioritas rancangan pembangunan jangka panjang adalah penguatan kualitas sumber daya manusia  yang memiliki daya saing produktif oleh karena itu pembangunan di sektor kesehatan menjadi hal yang mendasar dan Bupati terus mengupayakan agar stunting di Kabupaten Musi Rawas bisa mencapai 0%. 


"Saya akan terus mendukung dan berupaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, terutama dalam hal stunting ini agar anak-anak  kita di Kabupaten Musi Rawas bisa terlepas dari stunting", ucap Bupati. 


Diakhir acara bantuan diberikan secara simbolis kepada penerima bantuan makanan gizi dan sembako oleh  Hj. Ratna Machmud sebagai Bupati Musi Rawas, Bupati berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama balita yang mengalami gizi kurang dan balita stunting.


#RatnaMachmud

#SuwartiBurlian

#Diskominfomusirawas

#Musirawasmantab

0 komentar:

Posting Komentar