Selasa, 12 September 2023

SMK Negeri Pertanian Juara Umum 2, Peringatan HUT Pramuka Ke-62 Tingkat Kabupaten Musi Rawas




 http://Linggauaktual.com Musi Rawas- Pada hari Senin  (11/09/2023) telah dilaksanakan prosesi penyerahan piala yang berhasil diraih oleh para siswa SMK Negeri Pertanian kabupaten Musi Rawas. Prosesi penyerahan piala ini di terima langsung oleh kepala sekolah (kepsek) Donni Pestalozi, bertempat di halaman sekolah.


Yang mana siswa mengikuti Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62 dan lomba keterampilan teknik Pramuka Tingkat Kabupaten Musi Rawas tahun 2023 diikuti Pramuka tingkat penggalang SD, penggalang SMP dan Penegak SMA di Kabupaten Musi Rawas sebanyak lebih kurang 1488 peserta. 


Pelaksanaan Tri Lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-62 wakil cabang Pramuka Musi Rawas yang diikuti tingkat penggalang SD , penggalang SMP dan Penegak SMA sekabupaten Musi Rawas.


Dalam acara ini juga dilakukan Penyematan tanda Panca Warsa untuk para pembina pramuka serta  penyematan untuk para peserta Raimuna Nasional tahun 2023.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan salam dari Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud untuk seluruh keluarga besar Gerakan Pramuka Kabupaten Musi yang hadir dalam kegiatan ini. 


Bupati berharap agar anggota gerakan Pramuka Musi Rawas terus semangat dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang lebih profesional. Disamping itu, wawasan kebangsaan juga menjadi sangat penting agar nilai-nilai kebangsaan kita tidak luntur, tetap menanamkan nasionalisme dan cinta tanah air.

Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun gerakan Pramuka yang ke-62 tahun 2023 kepada para anggota gerakan Pramuka Musi Rawas. 


"Selamat Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62 Tahun 2023 kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas, semoga semakin jaya dan sukses", tutup Asisten Pemerintahan dan Kesra.

0 komentar:

Posting Komentar