Rabu, 20 September 2023

Pj Sekda Hadiri Acara Capping Day Akbid Nusantara

 


http://Linggauaktual.comLUBUKLINGGAU-Penjabat Sekda (Pj) Kota Lubuklinggau, H Tamri menghadiri acara Capping Day dan ucap janji mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Nusantara Indonesia Lubuklinggau Angkatan XVII tahun 2023 di Ballroom Hotel Smart Kota Lubuklinggau, Rabu (20/9/23) 


Sebagaimana diketahui, Capping Day merupakan salah satu syarat kelulusan pada Akbid Nusantara dengan tujuan untuk memotivasi mahasiswi dalam menyelesaikan studinya secara baik dan benar serta saat lulus nanti dapat mengemban tugas sebagai bidan berkualitas dan berintegritas.


Pj Sekda, H Tamri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 27 orang mahasiswi yang sudah melaksanakan Capping Day dan ucap janji mahasiswi Akbid Nusantara Indonesia Kota Lubuklinggau. 


Menurutnya, para orang tua/wali mahasiswi turut berbangga terhadap anak-anaknya karena sudah mengemban pendidikan dijalur yang tepat atau Ia menyebutkannya dengan "On The Right Track".


Karena sambungnnya, Pendidikan Tinggi Vokasi di Kota Lubuklinggau diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan tenaga kesehatan, khususnya bidan. 


"Kenapa saya bilang On The Right Track, karena begitu lulus, mau kerja dengan orang lain bisa, mau buka praktek sendiri juga bisa. Apresiasi terhadap bidan Indonesia,” ucapnya. 


Turut hadir, Camat Lubuklinggau Timur II, Iie Sumirat, Ketua IBI Kota Lubuklinggau, Nurmalina, Kapolres melalui Kasat Binmas, Dadang, serta jajaran pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.

0 komentar:

Posting Komentar