Kamis, 14 September 2023

Peringati Maulid Nabi, Pemkot Lubuklinggau Undang Aa Gym

 



http://Linggauaktual.comLUBUKLINGGAU-Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat persiapan pelaksanaan tablig akbar dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus satu dekade kepemimpinan Nansuko, di Op Room Dayang Torek, Kamis (14/9/2023).


Dalam arahannya Sekda menekankan agar kegiatannya berjalan dengan baik dan lancar. Semua perlengkapan harus disiapkan, termasuk meminta dukungan dari pihak Polres Lubuklinggau, Kodim 0406 Lubuklinggau, OPD dan masyarakat agar acaranya berjalan lancar.


Sementara dalam laporannya, Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau,  H Ahyar El Hafis menyampaikan kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Aa Gym selama dua hari (16-17 September) 2023.


“Pada 16 September, ada kajian tauhid yang akan dilaksanakan di Masjid Agung As-Salam sekitar pukul 19.30 WIB dan subuhnya di Masjid Agung Al Baari,” ujarnya.


Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda bersama Forkopimda dan komunitas sepeda serta peletakan batu pertama pembangunan gedung BQ Akhwat sekaligus kunjungan ke Pesantren Daarut Tauhid Indonesia.


Masih kata Ahyar, pada 17 September 2023, ada kajian tauhid di Masjid Rahmatan Lil'alamin pada pukul 10.30 WIB. 


“Kami berharap, seluruh ASN dan masyarakat dapat menghadiri rangkaian kegiatan tersebut,” imbuhnya. 


Ikut hadir, Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Sekwan, Imam Senen, Kepala BKPSDM, Hj Yulita Anggraini, Kepala DP3APM, Heri Suryanto, Kepala DPKPPB, H Lutfi Ishak, ASN, perwakilan TNI/Polri.

0 komentar:

Posting Komentar