Jumat, 08 September 2023

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Baru Pejabat Kota Lubuklinggau

 



http://Linggauaktual.com  Lubuklinggau- Melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk beberapa Aparatur Sipil Negara(ASN) baru yang akan bertugas dalam pemerintahan kota Lubuklinggau. Acara berlangsung dengan khidmat di Gedung Pemerintahan Kota Lubuklinggau.


Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe , Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar , Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau Riyadi Bayu , Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha , Kasdim 0406 Mayor Inf Nur Sigit, Sekda Kota Lubuklinggau Trisko Defriyansa , para staf ahli dan jajaran nya di pemkot Kota Lubuklinggau.


Pejabat-pejabat baru yang dilantik pada kesempatan ini salah satu diantara 155 orang ASN yang dilantik oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yaitu : 

Dedi Novriansyah S.Ip. M.Si (berjabat sebagai Kabid pengembangan kompetensi dan pengembangan  sumber daya manusia), M Ade Dwi Cahyo S.Kom (berjabat sebagai Kabid pengadaan pemberhentian dan informasi pada kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia), Fauzan S.H (berjabat sebagai Kabid penegakan perundang-undangan  daerah satuan polisi pamungpraja).


Acara ini dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang turut memberikan sambutan dalam rangkaian acara tersebut. Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan harapannya agar pejabat-pejabat baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas untuk melayani masyarakat Kota Lubuklinggau dengan baik.


"Saya menekankan bahwa ini sistem yang memang kita buat untuk sampai kedepan , dari sistem merit sistem kepegawaian khususnya ini sudah kita buat sedemikian rupa," ungkap Wako Lubuklinggau


Setelah sambutan, dilakukan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat-pejabat yang baru dilantik. Mereka berjanji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.



Dengan pelantikan ini, diharapkan pemerintah kota dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warganya. Selamat kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik, semoga sukses dalam menjalankan tugas-tugas mereka.



-Cindi


0 komentar:

Posting Komentar