Senin, 11 September 2023

Fraksi-fraksi Dewan Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Raperda

 



http://Linggauaktual.com Lubuklinggau- Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lubuklinggau menggelar rapat pemandangan umum ini dimulai puku 13:00 WIB s/d Gedung DPRD Kota Lubuklinggau yang dihadiri oleh seluruh fraksi di dalam dewan. Rapat ini bertujuan untuk mendengarkan pandangan umum dari masing-masing fraksi terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) yang saat ini sedang dalam tahap pembahasan, Senin, 11 September 2023


Rapat pemandangan umum yang berlangsung di gedung dewan tersebut membuka pintu bagi fraksi-fraksi untuk menyampaikan pandangan, usulan, dan pertanyaan terhadap isi Raperda yang sedang dibahas. 


Rapat pemandangan umum ini berlangsung dengan lancar, dan semua fraksi dewan memiliki kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka. 


"dimana pemerintah Kota Lubuklinggau telah melaksanakan penyataan pada PT. Bank SumselBabel sejak tahun 2002-2015 berupa aset melalui Raperda yang disampaikan ini," ungkap reza ashabul kahfi fraksi partai golkar


Pada akhir rapat, Ketua Dewan menyatakan apresiasi atas partisipasi aktif dari semua fraksi dalam proses ini, dan berharap kolaborasi yang baik akan menghasilkan Raperda yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau. Proses pembahasan Raperda akan terus berlanjut, dan semua pandangan akan menjadi bahan pertimbangan penting.

-Cindi

0 komentar:

Posting Komentar