Rabu, 09 Agustus 2023

Wawako Resmikan Masjid An-Nur Raffi Kelurahan Watervang



http://linggauaktual.com LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota (Wawako) Lubuklinggau,  H Sulaiman Kohar meresmikan masjid An-Nur Raffi sekaligus menghadiri acara tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 H di masjid tersebut yang berlokasi di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur l, Selasa (8/8/2023).


Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan masjid An-Nur Raffi, mudah-mudahan para donatur yang telah membantu dalam pembangunan masjid ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT sekaligus menjadi ladang amal. 


Menurutnya, masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, tapi juga digunakan dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. 


“Ini ada bantuan 30 paket sembako dari Gerakan Pejuang Safari Subuh (GPPS) untuk masyarakat. GPSS sudah banyak membantu masyarakat dan diharapkan GPPS kedepan dapat berkembang guna memakmurkan masjid yang ada di Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. 


Pemkot Lubuklinggau sambung Wawako, terus berupaya membantu dalam pembangunan fisik masjid dan alhamdulilah sebagian besar masjid di Kota Lubuklinggau sudah makmur. 


“Tugas kita sekarang tinggal bagaimana memakmurkan masyarakat yang tinggal di sekitar masjid sehingga harapannya seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau menjadi makmur dan sejahtera,” ungkapnya. 


Ikut hadir mendampingi Wawako, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala Dinas DPMPTSP Lubuklinggau, H Tegi Bayumi, Plt Kepala Dinas Perkim, Febrio Fadilah, Kabag Kesra, H Ahyar El Hafis, Kasat Pol PP, Walyusman, Kabid Persandian Diskominfotiksan, Iie Sumirat, Camat, perwakilan Bank Sumsel Babel Syariah, perwakilan Polres dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

0 komentar:

Posting Komentar