Minggu, 13 Agustus 2023

Untuk Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Diadakan Lomba Karnaval Dengan Mengenakan Baju Unik





 http://Linggauaktual.com Lubuklinggau- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, berbagai kegiatan meriah telah diselenggarakan di berbagai penjuru kota. Pagi ini, ribuan warga dan anak-anak berkumpul untuk menyaksikan parade meriah yang menampilkan beragam pakaian adat serta unik yang dikenakan oleh anak-anak dan ada juga yang menggunakan baju pahlawan, Minggu, 13 Agustus 2023


Di tengah semangat kemerdekaan, peserta dan penonton tampak bersemangat untuk menunjukkan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia. Acara tersebut juga dijaga ketat oleh para polisi yang berjaga disekitar lokasi agar acara tetap kondusif . 


Acara yang dilaksanakan di Jl. Garuda, Ps. Permiri, Kec. Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613 , ini membuat jalan menjadi dipadati para penonton yang antusias untuk melihat anak-anak nya berparade dari start hingga garis finish.


"Wahh... seru sekali, saya sangat bersemangat untuk melihat anak saya mengenakan baju adat yang dipilih nya sendiri untuk datang dan ikut serta dalam karnaval ini, saya tidak mengharapkan menang tetapi untuk ikut serta dalam acara ini," ungkap wali murid



Semangat perayaan 17 Agustus juga tercermin dalam dekorasi jalan-jalan utama yang dipenuhi dengan bendera merah putih dan atribut kemerdekaan. Perayaan ini bukan hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai momen refleksi akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa. Diharapkan, semangat patriotisme dan cinta tanah air ini akan terus berkobar dalam hati setiap warga, menjaga keutuhan dan kemajuan Indonesia ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar