Minggu, 06 Agustus 2023

JTravel Hadir Di Lubuklinggau, Memudahkan Jamaah dalam Menunaikan Umroh Dan Haji




Linggauaktual.com Lubuklinggau- peresmian Travel Umroh Jtravel di Kota Lubuklinggau. JTravel ini berpusat di Blok. A Ruko Taman Borobudur Jl. Rorojonggrang No. 1 Boncongan Indah Kec. Kip Dua Tanggerang Banten 15810. Acara peresmian dihadiri oleh jamaah dari beberapa daerah Lubuklinggau, Bengkulu, Jambi , Muratara, Minggu 06 Agustus 2023.

PT. JGRUP AMANAH WISATA berdiri sejak tahun 2017.Dikenal dengan anam JTRAVEL dengan Tag line UMRAH BAHAGIA. Visi dan misi jtravel adalah memberangkatkan jamaah umrah dengan nyaman dan aman dan terjangkau sesuai harga paket umrah yang dipesan jamaah. Pelayanan yang diberikan mengikuti pelayanan yang terbaik dalam segi penerbangan, akomodasi hotel, makan, transportasi serta muthawif/pemandu yang sudah berpengalaman di bidangnya. sehingga jamaah khusyu dalam menjalankan ibadah umrah . Menurut Owner PT. JGRUP AMANAH WISATA yaitu Ibu Cucum Sumirat "Bila sudah kita membahagiakan orang lain maka kita akan bahagia. Tolonglah orang lain maka Allah akan menolong kita"

Travel Umroh Jtravel umroh hadir di Lubuklinggau dan sekitarnya sebagai solusi bagi jamaah yang memiliki keterbatasan waktu namun tetap ingin menunaikan ibadah haji. Dengan paket perjalanan yang dirancang efisien dan berkualitas, travel ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin melaksanakan ibadah umroh tanpa harus mengambil cuti yang lama dari pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Selain peresmian travel umroh acara pada siang hari ini juga mengadakan games yang bertujuan menghibur jamaah yang hadir. bagi jamaah yang hadir pada hari ini dan mendaftarkan diri untuk umroh dan haji mendapatkan discount Rp.500.000 bagi pendaftar umroh sedangkan haji sebesar Rp.5.000.000.

Jadwal keberangkatan akhir september paket 12 hari pada 2023 starting jakarta mayoritas masyarakat dari kota Lubuklinggau.

Direktur Jtravel, Hj Cucum Sumirat, menyatakan, "Harapan kami kedepannya kita lebih membuat semarak dunia umroh haji di Lubuklinggau bersama travel travel yang lain , bisa bersinergi bisa membawa jamaah umroh dan haji ke baitullah dengan harga hemat dan berkualitas, karena kami di JTravel sudah memiliki izin dari kemenag resmi sudah memiliki lisensi iata sudah dapur sendiri bahkan kami di mekah madinah mengeksekusi sendiri semua," katanya

Paket perjalanan umroh singkat ini mencakup akomodasi di hotel bintang empat, transportasi udara pulang-pergi, dan pemandu yang berpengalaman dalam mengatur jadwal kunjungan ke tempat-tempat suci.

Selain itu, program ini juga memberikan ruang untuk jamaah berpartisipasi dalam Tausiyah untuk memperdalam pemahaman mereka tentang arti dan tujuan dari ibadah umroh.

Diharapkan, hadirnya Travel Umroh JTravel ini dapat memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umroh tanpa harus merasa terbebani oleh keterbatasan waktu. Travel ini diyakini akan membantu masyarakat dalam mengoptimalkan waktu mereka untuk beribadah tanpa mengorbankan kewajiban dan aktivitas sehari-hari. Ringkasnya

0 komentar:

Posting Komentar