Selasa, 15 Agustus 2023

Hadiri Peresmian Gedung Baru BSI, Wako Yakini BSI Berikan Pelayanan Perbankan Terbaik



 http://Linggauaktual.com LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri serta lalukan pengguntingan pita pada peresmian gedung baru Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kota Lubuklinggau,Selasa , 15 Agustus 2023


Area Manager Bengkulu, Ogi Yogasyara dalam smabutannya mengatakan bahwa BSI saat ini senagai bank nasional terbesar nomor enam se Indoensia yang memiliki 1100 outlet dan 1800 atm diseluruh Indonesia serta bisa diakses di atm bank BUMN.


“Kantor cabang Lubuklinggau ini dibawah area bengkulu, dimana bengkulu membawahi beberapa kabupaten kota di bengkulu dan sumatera selatan. Insha Allah  kehadiran BSI akan memberikan warna tersendiri bagi perbankan di Lubuklinggau, khususnya perbankan syariah,” katanya.


Sementara Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyebutkan kehadiran BSI yang merupakan merger dari bank lainnya ini hadir di Lubuklinggaau menambah warna bank-bank yang telah ada yang tentunya menurut dia akan menjadi arti tersendiri terhadap pembangunan perekonomian di Lubuklinggau.


“Saya yakin BSI akan bisa memberikan pelayanan perbankan terbaik untuk kota Lubuklinggau,” pungkasnya.


Hadir pada kegiatan ini Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, Perwakilan MUI Kota Ust Atiq Fahmi, Deputi Funding Region Office  III Palembang, Imsak Ramadhan, Rektor UNPARI, Dr. Rudi Erwandi.

0 komentar:

Posting Komentar