Rabu, 23 Agustus 2023

Evaluasi Tindak Lanjut Audit Kasus Stunting




http://Linggauaktual.com Lubuklinggau- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka kegiatan evaluasi rencana tindak lanjut audit kasus stunting semester I Kota Lubuklinggau tahun 2023, di Diamond Room Hotel Cozy Style Kota Lubuklinggau, Rabu (23/8/23)

Plt Kepala DPPKB Kota Lubuklinggau, Henny Fitrianti melaporkan, rangkaian kegiatan audit stunting yang telah dilaksanakan antara lain identifikasi kasus pada Januari, kemudian pelaksanaan pengisian kertas kerja audit kasus stunting (Januari-Maret), lalu analisis kertas kerja oleh Tim Pakar (pada April)

serta dilanjutkan dengan rapat tindak lanjut yang dipimpin langsung Ketua TPPS Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar. Dan hari ini, Rabu (23/8) dilaksanakan kegiatan evaluasi yang diikuti lebih kurang 50 orang peserta terdiri dari Camat, Kepala Puskes dan Penyuluh KB di Kota Lubuklinggau. Dalam sambutannya, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyampaikan apresiasi kepada DPPKB dan Penyuluh KB serta semua pihak yang tergabung dalam TPPS dalam melaksanakan penurunan stunting di Kota Lubuklinggau.

Dia berharap pemantauan masyarakat beresiko stunting dapat terus dilaksanakan sehingga pencegahan stunting di Kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Terus pertahankan kinerja yang sudah baik selama ini. Dan tetap semangat menuju Lubuklinggau zero stunting,” ucapnya. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tim Pakar Audit Kasus Stunting Kota Lubuklinggau yang terdiri dari dr Hj Siti Rahayu, dr Sri Novianty, Dr M Ridho Nugroho dan Psikolog, Daniel Rizky Wicaksono. -(20)

0 komentar:

Posting Komentar