Jumat, 25 Agustus 2023

Dalam Rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, Yang Jatuh Pada 19 Oktober Mendatang, Diwilayah Hukum Polres Musi Rawas (Mura)



http://Linggauaktual.com Musi Rawas -Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu didampingi Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), kerumah warakawuri dan purnawirawan Polri di Kelurahan Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Jumat (25/8/2023).


Ketua Bhayangkari Cabang Mura dan Kapolres Mura, didampingi Kasi Propam, Iptu Susilo, Kasat Binmas, AKP Harun Ashari, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Mura dan Siddokes Polres Mura.


Kali ini mengunjungi kediaman, ibu Kartini Zahlul, warakawuri, yang merupakan istri purnawirawan, alm Serka Zahlul, yang tingga seorang diri, kemudian dilanjutkan kekediaman, ibu Nurhana, warakawuri, yang merupakan istri purnawirawan, alm Muchtaridi Husdy.


Selain itu, Ny Anggitta Danu dan AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, beserta rombongan juga mengunjungi salah seorang anak berusia 3 tahun, yang memerlukan perhatian sekaligus perawatan kesehatan di Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.


Setiba dikediaman, ibu Kartini Zahlul, Siddokes Polres Mura, mengecek kesehatan warakawuri serta memberikan multivitamin, selain itu, Ny Anggitta Danu dan AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, sedikit memberikan perhatian, kepedulian sekaligus bantuan berupa sembako diantaranya, beras, telur, minyak, tepung, gula, kopi, teh serta buah dan lain-lain.


Kunjungan, Ny Anggitta Danu dan AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, disambut hangat serta penuh dengan rasa kekeluargaan oleh, ibu Kartini Zahlul, hal tersebut terbukti terjadinya komunikasi yang akrab dan hangat, menceritakan pengalaman istri sekaligus pendamping suaminya sebagai aparat kepolisian.


Usai melakukan kunjungan ke kediaman, Ibu Kartini Zahlul, Ny Anggitta Danu dan AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melanjutkan hal yang sama kekediaman, ibu Nurhana, warakawuri, yang merupakan istri purnawirawan, alm Muchtaridi Husdy, juga memberikan perhatian, kepedulian sekaligus bantuan berupa sembako, serta mengecek kesehatan dan memberikan multivitamin.


Dan, terakhir, Ny Anggitta Danu dan AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, juga mengunjungi salah seorang anak berusia 3 tahun, yang memerlukan perhatian sekaligus perawatan kesehatan, dengan melakukan pengecekan serta memberikan bantuan sembako, di Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu didampingi Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan baksos, kerumah warakawuri dan purnawirawan Polri serta kegiatan bankes mengunjungi salah seorang anak berusia 3 tahun, yang memerlukan perhatian sekaligus perawatan kesehatan.


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71, yang jatuh pada 19 Oktober mendatang. Adapun bentuk kegiatan yakni melakukan pengecekan kesehatan serta menyerahkan bansos berupa sembako, salah satu bentuk kepedulian terhadap warakawuri dan purnawirawan Polri serta salah seorang anak membutuhkan perhatian, bantuan sekaligus perawatan kesehatan," kata Ny Anggitta Danu 


Ny Anggita Danu menjelaskan, bentuk kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Pengurus Bhayangkari Cabang Mura dan Polres Mura, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu, meringankan kebutuhan hidup warakawuri diwilayah hukum Polres Mura, sekaligus bentuk hadirnya Pengurus Bhayangkari Cabang Mura dan Polres Mura.


"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan bermanfaat, karena walau bagaimanapun mereka tetap bagian dari keluarga besar Polri khususnya Polres Mura serta Bhayangkari Cabang Mura," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar