Minggu, 27 Agustus 2023

Alfiansyah Dilantik Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau

 



http://Linggauaktual.com LUBUKLINGGAU,-Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP),ke-IV sekaligus pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP berlangsung sukses yang digelar pada Hotel Smart Kota Lubuklinggau,Sabtu (26/8).


Kegiatan dihadiri Walikota Lubuklinggau yang diwakili Asisten I Tata Pemerintah Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yuda Sik,Ketua KPU serta jajaran kepengurusan PP Kota Lubuklinggau.


Dalam prosesi kegiatan Muscab ke IV Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau saudara Alfiansyah,salah satu putra Desa Pelawe terpilih menjadi Ketua MPC Kota Lubuklinggau periode 2023 hingga 2027 mendatang.


Pada kesempatan tersebut Wakil ketua I MPW Provinsi Sumsel Ari Maulana,dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya saudara Alfiansyah sebagai Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau periode 2023 sampai 2027 nanti.


Kemudian tidak hanya sebatas kegiatan pada Muscab malam ini saja,tugas dan hal-hal yang harus di tangungjawabkan oleh ketua MPC PP yang baru saja terpilih.


Namun MPW Provinsi Sumsel memberikan waktu selama 6 bulan,bagi ketua MPC-PP Kota Lubuklinggau untuk mewujudkan keberhasilan dalam membangun suatu organisasi.


Pertama dapat menyempurnakan organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dengan sebaik mungkin,kedua dapat menyempurnakan program-program kerja MPC PP Kota Lubuklinggau dan ketiga mengaktifkan kembali seluruh DPC maupun PAC yang ada.


” Selanjutnya apabilah selama limit waktu 6 bulan,kinerja Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau tidak berjalan dengan baik,maka seterusnya akan diadakan pelantikan Pelaksanaa Tugas (PLT),”pintak Ari.


Walikota Lubuklinggau yang disampaikan oleh Asisten I Tata Pemerintah Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar,mengharapkan kedepan nanti organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dapat menjalin dan memperbanyak tali silaturahmi.


Selain itu juga dapat meningkatkan sinergiritas organisasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau,sehingga organisasi MPC PP dapat berjalan dengan baik.


“Lain dari pada itu juga, organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dapat bekerja sesuai Anggaran Dasar Rumah Tanggah (ART)nya guna menujuh Lubuklinggau bisa,”ungkap Kahlan.


Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau yang baru saja terpilih Alfiansyah dalam sambutannya,memgucap kan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau,Bapak Kapolres,Dandim,KPU serta tamu undangan lainnya yang sudah berkenan hadir dalam Muscab MPC PP Kota Lubuklinggau.


Dan kedepan nanti sangat mengharapkan sinergiritas maupun kerjasama yang baik bagi rekan-rekan yang sudah tergabung dalam kepengurusan MPC PP Kota Lubuklinggau,dengan tujuan dapat membesarkan nama organisasi serta membantu masyarakat khususnya kota Lubuklinggau.


Kemudian untuk apa kita berorganisasi jika tidak dapat membagakan dan membesarkan Kota Lubuklinggau,serta membantu masyarakat,karena selama ini imet Pemuda Pancasila sering dikatakan premanisme.


” Maka dari itu pada kesempatan pada malam hari ini,saya selaku ketua MPC PP Kota Lubuklinggau yang baru akan berkomitmen merobah cara kerja MPC PP dan terus meningkatkan kerjasama maupun sinergiritas baik dengan pemerintah kota hingga non pemerintah kota Lubuklingau,”ucap Alfian.


Ia menegaskan dikarenakan limit waktu yang diberikan selama 6 bulan kedepan,guna memperbaiki dan menstabilkan kepengurusan MPC PP Kota Lubuklinggau.


” Oleh sebab itu,saya Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau berkomitmen dan optimis selama kurun waktu 3 bulan baik kepengurusan MPC PP Kota Lubuklinggau,kinerja maupun yang lainnya dapat sukses serta berjalan dengan baik,”tegas Fian.

0 komentar:

Posting Komentar