Sabtu, 22 Juli 2023

Lagi, Wako Lantik Ketua RT di Wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Utara II

 Lagi, Wako Lantik Ketua RT d




Lingguaktual.com LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, melantik secara serentak Ketua Rukun Tetangga (RT) dalam wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II dan Kecamatan Lubuklinggau Barat I, di Balai Kota, Komplek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Jumat (21/7/23)

Jumlah Ketua RT yang dilantik tersebut sebanyak 118 orang dengan rincian dari wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II ( 48 orang) dan Lubuklinggau Barat I ( 70  orang).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan selamat kepada para Ketua RT yang dilantik hari ini. Semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat dan menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kepada masyarakat.

"Hari ini merupakan pelantikan RT yang terakhir, pada periode ini, selamat kepada yang dilantik dan semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat dan menjadi perpanjangan tangan dari Pemkot Lubuklinggau," ucapnya.

Menurutnya Lubuklinggau sebagai kota jasa harus selalu meningkatkan daya saing dalam pelaksanaan pelayanan publik dan daya jual. Pemkot Lubuklinggau sudah melakukan yang terbaik dengan membangun banyak infrastruktur pendukung pelayanan publik dan daya jual masyarakat di Kota Lubuklinggau.

Ia juga berpesan kepada ketua RT untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan bertetangga merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga kondusifitas masyarakat.

"Kalau masyarakat kondusif, daya jual kita tinggi, makin banyak orang datang ke Lubuklinggau maka perputaran ekonomi masyarakat juga semakin besar,” ucapnya.

Turut hadir, Forkopimda, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Anggota DPRD, Leonardi Sohe, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Ariyati, Camat Lubuklinggau Utara II, Kunti Maharani, Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya, lurah, serta pejabat Pemkot Lubuklinggau lainnya yang sempat hadir.(*)

0 komentar:

Posting Komentar