Sabtu, 15 Juli 2023

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK Menerima Kunjungan Tamu Wartawan dari PWI Muratara



Linggauaktual.com


Muratara– Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra SIK menerima kunjungan tamu istimewa dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara pada hari Jumat pagi 14/07/2023. 


Pertemuan yang berlangsung di ruangan Kapolres ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa serta memfasilitasi kolaborasi yang lebih baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


Kedatangan rombongan wartawan dari PWI Muratara disambut hangat oleh Kapolres Ferly Rosa Putra. Dalam suasana yang akrab, para tamu disuguhkan dengan kegiatan tanya jawab dan diskusi terbuka mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan pemberitaan di Kabupaten Muratara.


Kapolres Ferly Rosa Putra mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap peran penting wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media massa untuk meningkatkan pemahaman publik tentang tugas dan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan para wartawan PWI Muratara. Kehadiran kalian di sini menunjukkan bahwa kami sangat menghargai peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” kata Kapolres Ferly Rosa Putra.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Ferly Rosa Putra juga menjelaskan beberapa program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Muratara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Ia menyampaikan komitmen Polres Muratara untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Sementara itu, Ketua PWI Muratara, Bapak Marwan , menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kapolres Ferly Rosa Putra untuk berdialog langsung. Ia menekankan pentingnya keterbukaan dan transparansi dalam berita sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas kepada masyarakat.


“Kami berterima kasih kepada Kapolres Muratara yang telah membuka pintu dialog dengan media. Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan media massa dapat terus terjalin demi memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat,” ujarnya.


Pertemuan ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama antara kepolisian dan media massa akan semakin erat dan saling mendukung untuk menjaga keamanan, memberikan informasi yang berkualitas, serta melayani masyarakat dengan baik. Kapolres Ferly Rosa Putra berjanji untuk terus membuka komunikasi dan kolaborasi dengan PWI Muratara serta berupaya meningkatkan transparansi dalam memberikan informasi kepada media.


Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan media massa akan terus berlanjut dalam memberikan kontribusi positif untuk membangun masyarakat yang lebih aman, terinformasi, dan partisipatif di Kabupaten Muratara.

0 komentar:

Posting Komentar