Kamis, 13 Juli 2023

Bupati Musi Rawas Menghadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik 14 Kabupaten oleh Menteri PANRB

Buapti Musirawas

Musirawas,PWO–Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Musi Rawas diresmikan hari ini, Kamis (13/07/2023), bertempat di Kantor Kementerian PANRB Jakarta.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas meresmikan 14 MPP secara serentak dan didampingi oleh masing-masing kepala daerah. Pada peresmian ini, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melakukan penandatanganan prasasti secara digital untuk menandai resminya MPP Kabupaten Musi Rawas, MPP kedua se-Provinsi Sumatera Selatan yang menghimpun sebanyak 20 instansi dan 83 layanan, serta menjadi MPP percontohan bagi daerah lain.

BACA JUGA :

Monitoring dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi

Kehadiran MPP di Kabupaten Musi Rawas bukan hanya dapat mengakselerasi dan mewujudkan proses pelayanan publik prima tetapi juga dapat meningkatkan jumlah investasi sebagai penerapan reformasi birokrasi tematik.

Selain gedung MPP, Kabupaten Musi Rawas juga menjadi salah satu pilot project MPP Digital di Indonesia yang telah dilakukan soft launching pada bulan Juni oleh Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin didampingi Menteri PANRB.(khoeb)

0 komentar:

Posting Komentar