Sabtu, 24 Juni 2023

Sekda Buka Open Turnamen Panahan



LUBUKLINGGAU,linggauaktual-Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membuka Nasional Archery Open Tournament Koni Cup Kota Lubuklinggau tahun 2023 yang diselenggarakan di lapangan Eks Kompi Kota Lubuklinggau.l, Jumat (23/6/2023).
 
Kejuaraan panahan KONI Cup Kota Lubuklinggau ini diikuti delapan provinsi se Sumatera yakni Sumatera Barat, Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, dan Lampung serta Provinsi Banten.
Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana, Serma Eko Apri Karyanto mengungkapkan ada 425 orang peserta pada open turnamen yang dikatakannya adalah event terbesar di Kota Lubuklinggau.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang telah hadir dan memberikan support atas kegitan ini, dimana ini adalah salah satu program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,” ungkapnya.
 
Dia mengharapkan, kegitan ini dapat dilaksanakan berkelanjutan sehingga nantinya mendapatkan atlit-atlit asal Lubuklinggau yang profesional di tingkat nasional maupun internasional.
 
Sementara Sekda dalam kata sambutannya mewakili wali kota Lubuklinggau mengucapkan selamat datang kepada peserta serta apresiasi kepada panitia yang telah berjuang serta bekerja maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan ini.
 
"Mudah-mudahan semua peserta dan orang tua atau pendamping merasa betah dan bahagia berada di Lubuklinggau. Setelah kegitan ini semoga dapat menikmani keindahan alam dan kuliner di Lubuklinggau,”ungkap Sekda.
 
Turut hadir, Asisten III Herdawan, Kasat Pol PP Walyusman, Sekretaris Dispora Adi Wena, Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito dan Perwira Penguhubung Kodim 0406 Lubuklinggau, Mayor CPM Abdul Wahab (aaf).

 

0 komentar:

Posting Komentar